Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Merry Christmas

Selamat Natal untuk semuanya…
damai Natal beserta kita.

God Bless…

Iklan

Read Full Post »

ie125-068Musim itu telah berlalu….
Empat tahun penuh suka, duka, kasih, amarah, iri, maaf dan lainnya telah pergi…
Dan kini tersisa aku sendiri, menatap semua yang melangkah.
Menjejakkan kaki, terbang dengan sayap indah mereka.
Yah…mungkin mereka hilang dari pandanganku, tapi tidak dari hatiku.
Mereka mungkin jauh dari jangkauanku, tapi tidak dari ingatanku.
Aku mungkin bukan apa-apa bagi mereka, tapi mereka selalu istimewa bagiku…
(lebih…)

Read Full Post »

Meski sudah tidak suasana lebaran, Yaya ingin meminta pendapat teman blogger semua. Sebenarnya mudah minta maaf apa memaafkan sich?

Yang Yaya tau yang penting adalah hatinya. Hati yang digunakan untuk meminta maaf dan memberi maaf. Tulus dan ikhlas. Bukan basa-basi yang benar-benar basi, atau hanya sekedar dimulut saja….

Terkadang orang yang susah minta maaf, terkesan sombong. Tidak mau merendahkan hati. Orang yang tidak mau memaafkan apalagi. Lebih parah sombongnya kan? Tuhan saja mau mengampuni kok, kita manusia, hambaNya sulit memaafkan.

Tapi, bagaimana dengan kasus ini?
(lebih…)

Read Full Post »

Ibu guru yang centil, maaf yah bu baru bisa ngumpulin tugas sekarang.

ok…mulai dikoreksi yah bu!!!

Empat kerjaan:
– Buat anggaran untuk minggu ini (ffiiuuhh…)
– Posting tulisan yang udah numpuk di kepala (ini nih yang berat….)
– YM-an (ha..ha..ha)
– Tidur termasuk kerjaan gak yah?? J

Empat tempat tinggal:
– Rumah Pap n Mam sekarang
– Rumah Tuhan yang sekarang lagi ditutup (hiks..hiks)
– Rumah bersama Mas nanti tentunya….
– Rumah Bapa di surga
(lebih…)

Read Full Post »

Beauty Class Oriflame

Hari sabtu jadi ikut beauty class. “Mas, ade nanti pulangnya telat lho ada acara gitu dech…nanti kalau sampai rumah jangan nunggu makan siang ya!!!Makan siang aja sama Pap duluan.”
“Kemana de’? Hayo kencan sama siapa??” tanya mas penasaran.
“Ha..ha ntar juga tau…”

Fiuuhh…kok deg-deg an yah…
Waktu sampai di lokasi, ternyata sudah banyak yang datang. Masih polos-polos gitu wajahnya.
Nunggu 1 menit, 2 menit, 3 menit sampai setengah jam. Lhoh ni acara kok molor sich. Ternyata session sebelumnya belum selese.
Nunggu 1 menit lagi, keluar mbak mbak yang… asli tomboooooyyyy bangeeeet..wuih cantik loh. Tapi kok wajahnya ditutupin terus?? hihihi…mbak itu malu, ke kamar mandi dihapus tuch make up hasil beauty class tadi. He..he…geli dech melihat tingkahnya si mbak. Berarti ber-make up ria itu tidak cuma butuh kemampuan yah, tapi juga kepercayaan diri.
Keluar lagi 2,3 dan semua peserta session sebelumnya selesai semua.
(lebih…)

Read Full Post »

Why, ada apa neh ???

Hari selasa, cahayadihati ngambek. Gak tau kenapa, widgetnya jadi barisan semut-semut kecil yang tak tampak. Payah, padahal pengen posting tulisan šŸ˜¦

Hari rabu, sharing sama Mbak Ning dan Nancy. Mereka bilang : “Oke kok, aman-aman saja!!!”

Haduh neh mata apa emang udah katarak ya, kok semua bilang normal tapi mataku burem, gak keliatan blas…

Hari kamis, bodo amat ama cahayadihati, terserah pokoknya aku mau jalan-jalan dan mampir ke rumah teman-temanku. Tapi, alhasil :
(lebih…)

Read Full Post »

Menyebalkan!!!!

Mau posting tulisan, blog malah jadi kacau….
UUUhhhhh!!!!!!!!!!
Hiks…kembalikan rumahku!!!
Knapa sich neh? Perasaan, kemarin-kemarin aku belum nyentuh apa2 dech!!!
Sebel!!!!!!!!!!!!!!!

Read Full Post »

Older Posts »