Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Nyebelin’ Category

INGSEYFS0256” Mas, nanti kita pulangnya agak sorean ya. Kita besuk mas Tio dulu, di rumah sakit di daerah Karang anyar.” Kataku pada mas saat aku di jemput dari kantor pada hari sabtu sambil naik ke boncengan. (Manja sedikit gak papa dong, yang biasanya PP sendiri ini diatar jemput šŸ™‚ ). Sabtu ini kami berencana ke rumah Bapak dan Ibu jadi bisa Ibadah di Gereja Mas bersama-sama.

“Memangnya mas Tio kenapa dik?”

“Loh adik belum cerita ya? Mas Tio kecelakaan kemarin”

“Ooohh…waktu adik tanya tentang daerah di Karang anyar itu ya?” Kata mas, sambil tangannya membuka kaca helm.

“He’eh, Mas tau kan tempatnya?”

“Gak”

“Walah…Ya sudah nanti kita cari aja. Kita berangkat agak sorean. Nanti jam 3 kita siap-siap supaya jam 4 bisa berangkat.”

———————————————————————
(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Temans, maaf belum bisa blogwalking dan membalas komentar teman-teman.
Setiap melihat kompi rasanya ingin menghidupkan, dan jari-jari ingin menari di atas tuts hitam ini. Halah sok puitis bangetā€¦.hehehe
Tiga hari, benar-benar harus menggendong tempat tidur, halah…maksudnya harus tidur gak boleh banyak gerak. Manja banget yah hehehehe…saya bed rest dulu.
Aduh pamit bentar yah temans…kepala saya sudah muter-muter lagi ini.
Kata dokter Maag dan gejala tipes saya kambuh.
Terima kasih untuk teman-teman yang berkunjung ke rumah ini…
Pamiiiiiitt ya temans…Luph yu all dechā€¦.

Read Full Post »

Why, ada apa neh ???

Hari selasa, cahayadihati ngambek. Gak tau kenapa, widgetnya jadi barisan semut-semut kecil yang tak tampak. Payah, padahal pengen posting tulisan šŸ˜¦

Hari rabu, sharing sama Mbak Ning dan Nancy. Mereka bilang : “Oke kok, aman-aman saja!!!”

Haduh neh mata apa emang udah katarak ya, kok semua bilang normal tapi mataku burem, gak keliatan blas…

Hari kamis, bodo amat ama cahayadihati, terserah pokoknya aku mau jalan-jalan dan mampir ke rumah teman-temanku. Tapi, alhasil :
(lebih…)

Read Full Post »

Temans, maaf belum bisa blogwalking dan membalas komentar teman-teman.
Setiap melihat kompi rasanya ingin menghidupkan, dan jari-jari menari di atas tuts hitam ini.
Tiga hari, benar-benar harus menggendong tempat tidur, halah…maksudnya harus tidur hehehehe…
Aduh pamit bentar yah temans…kepala saya sudah muter-muter lagi ini.
Kata dokter Maag dan gejala tipes saya kambuh.
Terima kasih untuk teman-teman yang berkunjung ke rumah Yaya…
Pamiiiiiitt ya temans…

Read Full Post »