Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Cinta’ Category

Tentang kasih

“ Mas, tanggal 1 sudah mulai pendaftaran siswa baru. Mam ini masih sakit. Coba adik dirumah ya mas?” kataku pada mas setelah membaca sebuah pesan singkat dari saudaraku.
“ Mas, misal adik pulang dulu bantu Mam boleh?”

“ Pendaftaran sampai kapan dik?”

“ Adik kurang tau, tapi ini Mam sakit dan adik gak tega kalau membayangkan Mam harus antar muter-muter.”

“ Adik mau pulang kapan?”

“ Mungkin selasa, kan pendaftaran mulai hari rabu. Boleh??”

“ Boleh…” Mas menganggukkan kepala tanda setuju.

“ Aaahh bener? Adik boleh pulang sendiri?”

“Iya naik bus, dan jangan balik sebelum Mas jemput.”

“ Uhmm…kalau semua sudah selesai dan pengumuman adik akan pulang kok. Paling Cuma 1 minggu.”

“ Gak usah nanti adik capek bolak-balik dalam waktu dekat. Mending dua minggu sekalian. Pokoknya baliknya setelah mas jemput. Gak boleh pulang kalau balik sendiri besuk.”

“Whaaaa….sayang…terima kasih ya”

“ iya…”

“ Terima kasih untuk semuanya ya sayang, perhatiannya, cintanya, kasihnya, tenaganya, pikirannya, semuanya yang sudah Mas kasih buat adik. Maaf kalau adik selama ini tidak punya apa-apa untuk adik kasih ke Mas”

“ssttt…siapa bilang adik gak pernah kasih apa-apa buat Mas???Pokoknya ingat ya adik adalah satu-satunya kebahagiaan yang mas miliki, Cuma adik” Aku merasakan kecupan hangat dikeningku.

Tak terasa mataku basah, tumpah dipipi dan menyeruak dihati sebagai rasa syukurku kepada Tuhan yang sudah menganugrahkan seseorang yang hebat untukku. Senangnya apabila pasangan kita disayang dan menyayangi keluarga kita.

“ Mas adik jatuh cinta lagi…”

“hah?? sama siapa??”

“ Sama mas hahahaha”

Yah memang aku jatuh cinta lagi, ada saja yang membuatku jatuh cinta setiap harinya.
Yang aku tau cinta itu indah. Kalau cinta itu adalah sebuah kesalahan dan mati hukumnya, pasti aku akan mati.
Dan kalau cinta itu Anggur, aku pasti sudah mabuk karenanya….

Iklan

Read Full Post »

“ Ini tehnya Mas!” Setelah mengecup punggung tangan Mas, dan dibalas sebuah kecupan di keningku sesaat Mas pulang kantor.

“ Terima kasih dik…Ngapain aja tadi seharian dirumah dik?”

“ Biasa, nonton tivi, bobok, makan…” jawabku sambil nyengir.

Terkadang aku menutupi rasa kesepianku di rumah dari mas. Satu bulan ngerong di rumah tanpa berinteraksi dengan orang lain membuatku menjadi manusia purba. Rasa kangen rumah, terman-teman, pekerjaan dan aktivitasku yang berjibun membuatku stress. Dan satu-satunya obat mujarabku adalah saat Mas pulang, kami bercerita kegiatan kami seharian sambil minum teh, yang terkadang diselingi keisenganku menghabiskan teh yang aku buatkan untuk Mas.
(lebih…)

Read Full Post »

INGSEYFS0256” Mas, nanti kita pulangnya agak sorean ya. Kita besuk mas Tio dulu, di rumah sakit di daerah Karang anyar.” Kataku pada mas saat aku di jemput dari kantor pada hari sabtu sambil naik ke boncengan. (Manja sedikit gak papa dong, yang biasanya PP sendiri ini diatar jemput 🙂 ). Sabtu ini kami berencana ke rumah Bapak dan Ibu jadi bisa Ibadah di Gereja Mas bersama-sama.

“Memangnya mas Tio kenapa dik?”

“Loh adik belum cerita ya? Mas Tio kecelakaan kemarin”

“Ooohh…waktu adik tanya tentang daerah di Karang anyar itu ya?” Kata mas, sambil tangannya membuka kaca helm.

“He’eh, Mas tau kan tempatnya?”

“Gak”

“Walah…Ya sudah nanti kita cari aja. Kita berangkat agak sorean. Nanti jam 3 kita siap-siap supaya jam 4 bisa berangkat.”

———————————————————————
(lebih…)

Read Full Post »

Takut

Sedih, gelisah, khawatir disela-sela ketakutan yang menyerangku.

Apakah aku bisa menanggung sebuah tanggung jawab besar yang sudah aku terima?

Apakah aku mampu meninggalkan zona nyamanku di dalam dekapan orang tuaku?

Berat aku membayangkannya…
Jantungku seperti tersedot keluar dan otakku mengirim sinyal pada hatiku yang terasa perih, seperih mataku menahan air yang akan tumpah.
(lebih…)

Read Full Post »

k0169705Menikmati waktu, merajut impian yang tertata. Setiap sisa-sisa detik yang diberikan seakan membawaku ke dimensi yang lain.

Jantung berdegup…

Mata basah…

Darah seakan berhenti mengalir…
(lebih…)

Read Full Post »

42-17173483Tau gak sich?????

Di sini sekarang penuh dengan apa????

Ya…ya…ya…semua membuat aku kepincut…

keceriaan mereka…

keusilan…kelucuan…

kecerewetan dan tentunya kenakalan mereka…

Uuuuuhhhh….makhluk-makhluk imut itu bikin aku jatuh cinta lagi 😀

Read Full Post »

‘Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas di mataku
Warna-warna indahmu…’

Dalam sebuah perjalanan sangat menyenangkan dengan bersenandung.
Malam yang cerah, saat kami meluncur dari rumah bapak dan ibu.
Aku melihat sebuah pabrik tekstil yang masih penuh dengan kendaraan.

“ Mas, hari libur gini pabrik masih masuk ya? Jam segini kok masih penuh”

“ Kamu itu dik, kalau pabrik gini kan shift shiftan ini mah masih pagi buat mereka, paling ntar pulangnya jam 10.”

“oohhh…kasian ya”

“ Ya begitu sistem kerja mereka…”

Aku yang tidak biasa kerja lembur dan pulang larut sangat berat untuk membayangkannya, padahal mungkin itu biasa apalagi di kota besar dan di perusahaan yang besar.

“ Kok mas tau?”
(lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »